Umum

2 Bakantan Ikut Serta Dalam Memeriahkan Stand Bappeda Prov Kalsel Di Kalsel EXPO 2019

Kalsel Expo kembali hadir dalam rangka memeriahkan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan, Acara ini digelar selama 6 hari yang telah dilaksanakan dari hari jum’at 30 Agustus 2019 hingga hari selasa 3 September 2019 dan bertempat di lapangan murjani Banjarbaru.

Kalsel expo merupakan pameran berskala nasional yang akan menampilkan berbagai macam potensi Daerah dan Prestasi Kinerja yang telah dicapai, pada tahun ini tema dari kalsel expo adalah “Bergerak!!! Ayo Ke Kalsel”.

Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan tak ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara Kalsel Expo. Pada tahun ini stand Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan menyediakan mini bar yang menyajikan beberapa macam kopi. Tak lupa pula ada 2 badut bakantan yang ikut serta dalam meramaikan stand Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan , 2 badut bakantan ini juga siap untuk menemani para pengunjung berfoto bersama di booth spesial yang telah dipersiapkan panitia untuk berfoto.

Alunan musik organ tunggal meramaikan suasana serta ada juga beberapa games yang telah dipersiapkan oleh panitia untuk para pengunjung serta beberapa doorprize yang akan pengunjung dapatkan setelah mengikuti games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *