Umum

Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan Ikut Serta Dalam HUT Prov Kalsel ke 69

Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Kalimantan Selatan ke-69 Semarak perayaan tersebut dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Pembagian nasi gratis yang dilakukan oleh beberapa stand yang menjadi peserta HUT ke 69 Kalsel tersebut termasuk seluruh SKPD Prov  Kalsel ikut membagikan makanan gratis , salah satunya adalah Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan yag membagikan makanan gratis berupa nasi kuning, dan berbagai macam kue-kue khas banjar. Sebanyak 70 tenda didirikan di jalan Jendral Sudirman Nol Kilometer dan 70 Stand lagi didirikan di jalan piere tendean.

            Makan gratis ini sengaja diadakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka peringatan HUT Kalimantan Selatan Ke-68 untuk memeriahkan dalam kegiatan acara. Dan acara membagi makanan gratis tersebut disambut antusias oleh seluruh warga Baik orang tua maupun muda bahkan anak-anak juga ikut berebut makanan gratis di kawasan Jalan Sudirman, Banjarmasin dan juga yang berada di titik Nol Kilometer.  Seluruh warga yang datang ke Siring Jenderal Sudirman bebas mengambil makanan apapun yang diinginkannya.  Tak hanya mengambil satu makanan saja, warga justru mengambil lebih dari satu.

Semoga acara peringatan HUT Provinsi Kalimantan Selatan yang ke 69 Tahun ini sesuai degan tema yang telah di ambil yakni “Barakat Tugul, Banua Unggul” dengan harapan seluruh jajaran pemerintah serta seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk terus bergerak, giat serta fokus bekerja sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing, sehingga untuk kedepannya apa yang menjadi target pembangunan banua dapat tercapai serta banua mejadi lebih baik dan lebih maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *