Umum

Hari Pertama Kerja Bappeda Prov Kalsel Melaksanakan acara Halal Bihalal

Halal Bihalal menjadi ungkapan khusus saat melakukan silaturrahmi lebaran, Halal Bihalal menjadi suatu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewatkan tiap tahunnya. Kegiatan ini dilakukan dengan cara bermaafan serta memanjatkan doa Halal Bihalal.

Tepat pada hari pertama kerja senin, 10 Juni 2019 usai cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh pegawai ASN maupun tenaga kontrak Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan acara Halal Bihalal yang dipimpin langsung oleh bapak Ir. H. Nurul Fajar Desira, CES selaku Kepala Bappeda Prov Kalsel.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Terlebih dahulu atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah,minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, Serta tak lupa pula setelah bulan puasakita tetap menjalin silaturrahmi yang erat. Pada moment Lebaran ini mari kita saling maaf memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja kita agar lebih baik lagi”

Semoga dengan dilaksakannya acara Halal Bihalal ini seluruh pegawai ASN maupun tenaga kontrak di lingkungan Bappeda Prov Kalsel dapat semakin mempererat tali silaturrahmi dan  sesuai dengan makna halal bihalal adalah kekusutan, kekeruhan atau kesalahan yang selama ini dilakukan dapat dihalalkan kembali. Artinya, semua kesalahan melebur, hilang, dan kembali sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *