Umum

Musrenbang 2019 Provinsi Kalimantan Selatan

Banjarbaru (10/04). Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Penyusunan RKPD tahun 2020 Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan oleh Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan pada hari selasa 9 April 2019 berlangsung di Gedung Idham Chalid Setda Prov Kalsel dengan tema “Memacu Daya Saing Perekonomian Yang Didukung Sumberdaya Manusia Berkualitas “ dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan dan dihadiri oleh Wakil GubernurBupati/Walikota seKalimantan Selatan, Forkopimda, Anggota DPD RI, DPR RI, DPRD, Bappeda Kabupaten/kota, Instansi Vertikal,PTN, PTS, LSM, Organisasi Profesi, Media dan seluruh SKPD Provinsi KalimantanSelatan.

Dalam sambutannya Gubernur Prov Kalsel mengatakan “Kami harapkan dengan adanya Musrenbang ini dapat menjadikan pembangunan Kalsel kearah yang lebih baik, tercipta koordinasi dan komprhensif dan sinergis dalam memajukan pembangunan dengan skala prioritas karena itu seluruh SKPD dan Kabupaten kota harus komitmen dan mampu meningkatkan pembangunan yang bisa memberikan kesejahteraan rakyat serta bermanfaat secara luas”

Kepala Badan Perencanan Pembangunan Daerah (Bappeda) Prov Kalsel, Ir. H. Nurul Fajar Desira,CES menyebutkan bahwa fokus pembangunan kedepan adalah meningkatkan daya saing melalui sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *