Umum

Bappeda Prov. Kal-Sel Menggelar Kegiatan Pasca Musrenbang (Billateral Desk)

Bappeda Provinsi Kalimantan selatan mengadakan kegiatan Pasca Musrenbang (Bilateral Desk) setelah sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kalsel Tahun 2019 dan Musrenbangnas  tahun 2019 serta untuk memastikan program dan kegiatan telah diakomodir di dalam rancangan akhir RKPD tahun 2020. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari di ruang rapat Bappeda lantai I dan II yang dihadiri oleh 117 SKPD dengan mempersiapkan bahan desk (dalam bentuk hard copy dan softcopy) untuk dibawa kedalam kegiatan tersebut .

Pada hari pertama, senin 20 Mei 2019 dilaksnakan kegiatan Bilateral Desk untuk bidang ekonomi yang di hadiri oleh 17 SKPD, untuk bidang infrastruktur dan lingkungan hidup di hadiri oleh 8 SKPD, dan terakhir untuk bidang Sosial Budaya di hadiri oleh 19 SKPD.

Di hari kedua selasa, 21 mei 2019 kegiatan Bilateral Desk untuk bidang ekonomi yang di hadiri oleh 9 SKPD, untuk bidang infrastruktur dan lingkungan hidup di hadiri oleh 18 SKPD, dan terakhir untuk bidang Sosial Budaya di hadiri oleh 12 SKPD.

Selanjutnya di hari terakhir rabu, 22 mei 2019 hanya 2 bidangyang melaksanakan kegiatan Bilateral Desk yakni bidang infrastruktur dan lingkungan hidup yang di hadiri oleh 9 SKPD, dan untuk bidang Sosial Budaya yang di hadiri oleh 13 SKPD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *