P2E

Pelaksanaan Fasilitasi Rancangan Perkada Tentang RKPD Kabupaten/Kota Tahun 2020 Hari Pertama

Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan tugas untuk memberikan fasilitasi konsultasi RKPD sebelum dikonsultasikan kepada Gubernur untuk kepentingan pengesahan APBD Kabupaten/Kota.

Pelaksanaan untu kegiatan fasilitasi rancangan perkada tentang RKPD Kabupaten/Kota tahun 2020 selama 2 hari. pada hari ini Kamis, 20 Juni 2019 telah berlangsung kegiatan untuk hari pertama yang terbagi menjadi 2 sesi yaitu :

Sesi I pukul 09.30 – 11.30 WITA :

  • Pada ruang rapat Syahrir R.A yang di pimpin oleh bapak Drs. Hadi Purwanto, M.Ap selaku Sekretaris Bappeda Prov Kalsel dan memfasilitasi konsultasi RKPD Kabupaten Kabupaten Banjar.
  • Pada ruang rapat P2E yang di pimpin oleh ibu Rahmiyanti, JP, ST, MA Selaku Kepala bidang perencanaan, pengendalian & Evaluasi dan memfasilitasi konsultasi RKPD  Kota Banjarbaru.
  • Pada ruang rapat Thamrin S.A yang di pimpin oleh bapak I Gede Suardika, M.Si selaku Perencana Madya pada Bappeda Prov Kalsel dan memfasilitasi konsultasi RKPD Kabupaten Tapin.
  • Pada Ruang rapat bidang ekonomi yang di pimpin oleh bapak Dr. Ir Ariadi Noor, M.Si selaku Kepala bidang ekonomi dan memfasilitasi konsultasi RKPD Kabupaten Tanah Laut.

Sesi II pukul 13.30 – 15.30 Wita :

  • Pada ruang rapat Syahrir R.A yang di pimpin oleh bapak Drs. Hadi Purwanto, M.Ap selaku Sekretaris Bappeda Prov Kalsel dan memfasilitasi konsultasi RKPD Kabupaten Kabupaten Tanah Bumbu.
  • Pada ruang rapat P2E yang di pimpin oleh ibu Rahmiyanti, JP, ST, MA Selaku Kepala bidang perencanaan, pengendalian & Evaluasi dan memfasilitasi konsultasi RKPD  Kabupaten Barito Kuala.
  • Pada ruang rapat Thamrin S.A yang di pimpin oleh bapak I Gede Suardika, M.Si selaku Perencana Madya pada Bappeda Prov Kalsel dan memfasilitasi konsultasi RKPD Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
  • Pada Ruang rapat bidang ekonomi yang di pimpin oleh bapak Dr. Ir Ariadi Noor, M.Si selaku Kepala bidang ekonomi dan memfasilitasi konsultasi RKPD Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *