Umum

Presiden RI Joko Widodo Pastikan Vaksinasi Massal Berlangsung Cepat

Presiden Joko Widodo meminta, vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan di berbagai tempat dapat dilakukan dengan cepat. Oleh karena itu, diperlukan partisipasi bupati dalam mengawasi secara ketat penyelenggaraan program nasional di atas.

“Pastikan proses vaksinasi ini berlangsung dengan cepat,” pinta Presiden Joko Widodo ketika Meresmikan Pembukaan Musyawarah Nasional V APKASI di Istana Negara, Jumat (26/3/2021).

Para bupati harus secara aktif ikut mengawasi dengan ketat penyelenggaraan vaksinasi massal COVID-19 di daerahnya. Sehingga, vaksin COVID-19 yang diberikan kepada penduduk di wilayah tersebut dapat sesuai dengan kebutuhannya.

Dengan adanya pengawasan tersebut maka penyelenggaraan vaksinasi dari mulai ketersediaan vaksin hingga vaksinator dapat berjalan lancar. Mengingat, kedua faktor tersebut merupakan komponen paling penting dalam langkah vaksinasi massal.

Peran aktif dari pemerintah daerah, lanjut dia, sangat diperlukan dalam menyukseskan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah saat ini. Dengan begitu, target kekebalan kelompok dapat segera diwujudkan di berbagai wilayah di Indonesia ke depan.

sumber :
http://infopublik.id
https://www.instagram.com/p/CM9atu_ACRj/?utm_source=ig_web_copy_link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *