P2E

Sosialisasi Mekanisme dan Tata Cara Penilaian Kinerja SKPD 2019

Dalam rangka pelaksanaan penilaian kinerja semester I tahun 2019 bagi SKPD lingkup Esselon II di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Bappeda Provisi Kalimatan Selatan melaksanakan sosialisasi tentang mekanisme dan tata cara penilaian kinerja SKPD Semester I Tahun 2019. yang dilaksanakan di ruang rapat lantai II Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan yang dihadiri oleh seluruh kepala SKPD Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara di pimpin langsung oleh bapak Ir. H. Nurul Fajar Desira, CES selaku kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan dan di buka oleh Drs. Abdul Haris, M.Si selaku Sekretaris Daerah. Dalam pemaparannya kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan “sebentar lagi kita akan melakukan penilaian kinerja terhadap kepala SKPD untuk itu sebagaimana penilaian yang sudah kita lakukan tahun lalu dimana sistem pernilaiannya adalah persemester kemudian peniliannya nanti adalah di akhir Desember atau di bulan Januari untuk semester kedua. Dan tujuan pelaksanaan ini adalah untuk menjelaskan tata cara penilaian tersebut ”.  

Untuk SKPD yang dinyatakan telah memperoleh nilai memuaskan tahun lalu, tidak hanya diharapkan tetap mempertahankan nilai rapotannya tetapi harus terus menerus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta menjadi contoh agar SKPD lain untuk mengikutinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *