Umum

Rapat Koordinasi Pj Gubernur dengan Bupati dan Walikota se-Kalimantan Selatan.

Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal Z.A., menyelenggarakan rapat koordinasi dengan para Bupati dan Walikota se-Kalimantan Selatan. Rapat diselenggarakan di Gedung Idham Khalid, Sekretariat Daerah Prov. Kalsel, Kawasan Perkantoran Pemprov. Kalsel, Banjarbaru, pada Kamis, 04 Maret.

Rapat dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan koordinasi Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota. Adapun beberapa agenda yang dibahas pada rapat ini antara lain pengendalian Covid-19, penanganan banjir, dan distribusi LPG 3 kg dan IPM.

Pada kesempatan rapat koordinasi tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Batas Wilayah Kab. Banjar dan Kab. Tanah Laut, Penyerahan Permendagri No. 51 tahun 2020 tentang Batas Daerah Kab. Banjar dengan Kota Banjarbaru, serta penyerahan penghargaan terkait pencegahan Stunting dari Provinsi Kalsel kepada Kabupaten/Kota.

Bupati/Walikota hasil Pemilihan Kepala Daerah 2020 yang baru-baru ini dilantik sudah turut hadir dalam rapat koordinasi ini. Para Kepala Daerah lain juga tampak hadir tanpa diwakilkan. (Naskah: Faisal/Foto: Fahrizal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *