Umum

Syukuran dan Sholat Hajad Tiga Tahun Kepemimpinan Paman Birin

Banjarbaru (12/02), Untuk memperingati tiga tahun Sahbirin Noor dan Rudy Resnawan memimpin Kalimantan Selatan, telah digelar Syukuran dan Salat Hajat dengan tema “3 Tahun Bersama Birin-Rudy Merajut Asa Untuk Kalsel Mapan” yang bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Provins iKalimantan Selatan.

Dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan selatan, serta sejumlah Pegawai Lingkup Pemprov KalSel, dan juga anak-anak dari panti asuhan dan pondok pesentren dengan menggunakan pakaian putih-putih.Syair-syair maulid habsyi dari anak-anakpanti asuhan setelah itudi lanjutkan dengan tausyiah yang di sampaikan oleh H.Mubarak. Beliau juga mengatakan “ini yang paling sering saya dengar dari paman Bergerak, bergerak, bergerak bersama Gelorakan Rakyat arti lain jangan pengoler terus kita bergerak, terus kita bergerak dengan niat Allah”.

Usai tausyiah , para hadirin melanjutkan dengan Sholat Magrib dan Sholat Hajad serta membacakan doa-doa bersama. Setelah itu terdapat pemutaran video tiga tahun kepemimpinan  Paman Sahbirin Noor memberikan sambutan dan mengatakan bahwa 12 februari merupakan momentum bersejarah bagi dirinya dan Rudy Resnawan. Karena, genap tiga tahun sudah mereka memimpin pemerintahan Kalsel. Setelah memberikan sambutan beliau kemudian mengambil tempat untuk melaksanakan Sholat Isya dan beliau juga menjadi imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *